Tuesday, April 27, 2010

Ben 10


Ben 10 adalah semua Amerika serial animasi yang diciptakan oleh "Man of Action" (kelompok yang terdiri dari balai Colby , Joe Casey , Joe Kelly , dan Steven T. Seagle ), dan diproduksi oleh Cartoon Network Studios . It is the first series in the Ben 10 franchise. Ini adalah seri pertama dalam franchise 10 Ben. The pilot episode aired on December 27, 2005, as part of a sneak peek of Cartoon Network's Saturday morning lineup. Episode pertama ditayangkan pada tanggal 27 Desember 2005, sebagai bagian dari sekilas tentang lineup Cartoon Network pagi hari Sabtu. The second episode was shown as a special on Cartoon Network 's Fridays on January 13, 2006. Episode kedua ditunjukkan sebagai khusus di Cartoon Network Jumat s 'pada tanggal 13 Januari 2006. The final regular episode aired on April 15, 2008. Akhir episode biasa ditayangkan pada tanggal 15 April 2008. The theme song for the show was written by Andy Sturmer and sung by Moxy . [ 1 ] In April 2008, Ben 10 was succeeded by Ben 10: Alien Force . Lagu tema untuk acara ini ditulis oleh Andy Stürmer dan dinyanyikan oleh Moxy . [1] Pada bulan April 2008, Ben 10 digantikan oleh Ben 10: Alien Force .

Plot

When ten year old Ben Tennyson, his cousin Gwen, and their grandfather Max are on their summer camping trip. Ketika berusia sepuluh tahun Ben Tennyson, sepupunya Gwen, dan kakek Max mereka berada di musim panas mereka berkemah perjalanan. Ben finds an alien pod on the ground. Ben menemukan sebuah pod asing di tanah. When he examines it, he finds a mysterious, watch-like device called the Omnitrix. Ketika ia memeriksa itu, dia menemukan sebuah perangkat, misterius menonton seperti disebut Omnitrix. The device attaches itself permanently to his wrist and gives him the ability to transform into a variety of alien life-forms, each with its own unique powers. Perangkat menempel permanen ke pergelangan tangannya dan memberinya kemampuan untuk berubah menjadi berbagai bentuk kehidupan alien-, masing-masing dengan kekuatan sendiri yang unik. Although Ben soon realizes that he has a responsibility to help others with these new abilities at his disposal, he is not above a little super-powered mischief every now and then. Meskipun Ben segera menyadari bahwa ia memiliki tanggung jawab untuk membantu orang lain dengan kemampuan-kemampuan baru yang dimilikinya, ia bukan di atas kejahatan super-powered kecil sesekali. Along with Gwen and Grandpa Max, Ben embarks on an summer-long adventure to fight evil, both extraterrestrial and earthly. Seiring dengan Gwen dan kakek Max, Ben memulai petualangan musim panas-lama untuk memerangi kejahatan, baik luar angkasa dan duniawi.

The Omnitrix adalah perangkat alien misterius menonton seperti yang memungkinkan pengguna untuk berubah menjadi berbagai bentuk asing dengan menggabungkan DNA dari alien yang dipilih dengan DNA sendiri pengguna, efektif mengubahnya menjadi spesies yang asing pengguna telah dipilih. The alien form is selected by unlocking the control dial, turning the control dial to the desired alien species which is displayed on the Omnitrix's display, then pressing the control dial back into place completing the transformation. Bentuk asing dipilih oleh unlocking tombol kontrol, memutar tombol kontrol untuk spesies asing yang diinginkan yang ditampilkan pada layar Omnitrix, lalu menekan tombol kontrol kembali ke tempatnya menyelesaikan transformasi. The alien DNA also seems to contain some aspects of the original aliens' personality; when questioned how it felt to be an alien, Ben described it as follows: "It kinda freaked me out at first. It was like I was me...but it was also like I was somebody else." [ 2 ] DNA asing tampaknya juga mengandung beberapa aspek asli 'alien kepribadian; ketika mempertanyakan bagaimana rasanya menjadi orang asing, Ben digambarkan sebagai berikut: "Ini agak panik saya keluar pada awalnya. Rasanya seperti aku adalah aku ... tapi juga seperti saya orang lain. " [2]

The Omnitrix was originally created by Azmuth (a Galvan like Greymatter) to allow the people of the universe a way to literally "walk in someone else's shoes". The Omnitrix awalnya diciptakan oleh Azmuth (a Galvan seperti Greymatter) untuk memungkinkan orang-orang dari alam semesta cara untuk secara harfiah "berjalan di sepatu orang lain". However, many beings saw the Omnitrix's abilities as something that could be used as a powerful weapon—most prominently the villain Vilgax who claims it to be the most powerful weapon in the galaxy. Namun, banyak makhluk melihat kemampuan yang Omnitrix sebagai sesuatu yang dapat digunakan sebagai senjata ampuh Vilgax paling menonjol penjahat yang mengaku untuk menjadi senjata yang paling kuat di galaksi. Fearing that people might misuse the Omnitrix for this very reason, Azmuth put several safeguards in place to ensure that whoever used the Omnitrix would not have full access to its powers. Karena takut bahwa orang-orang mungkin menyalahgunakan Omnitrix karena alasan ini, Azmuth menempatkan beberapa perlindungan untuk memastikan bahwa siapa pun yang menggunakan Omnitrix tidak akan memiliki akses penuh terhadap kekuatannya. Several of these safeguards include transforming into an alien different from the one that is selected on the control dial, the ten minute auto time-out, the restriction of only ten accessible aliens, and a self-destruct mechanism. Beberapa perlindungan ini termasuk mengubah menjadi asing yang berbeda dari yang dipilih pada tombol kontrol, otomatis waktu sepuluh menit keluar, pembatasan hanya sepuluh orang asing dapat diakses, dan mekanisme penghancur diri. However, these safeguards are disabled once the Master Control for the Omnitrix is unlocked, which is apparently done by a random combination of selections on the control dial. Namun, pengamanan ini dinon-aktifkan sekali Control Induk Omnitrix dibuka, yang ternyata dilakukan oleh kombinasi acak dari pilihan pada tombol kontrol. Once the Master Control is unlocked, the user can stay in their alien form indefinitely and is also able to switch between alien forms at will just by thinking about it, speaking the name its user has given any alien, or turning the badge with the Omnitrix insignia on it. Setelah Master Control dibuka, pengguna dapat tetap dalam bentuk asing mereka tanpa batas dan juga dapat beralih antara bentuk asing di akan hanya dengan berpikir tentang hal ini, berbicara nama pengguna yang telah diberi asing, atau memutar lencana dengan Omnitrix lambang di atasnya.

In addition to the aliens that were pre-programmed into the Omnitrix's DNA sequencer by Azmuth, the Omnitrix also possess the ability to absorb DNA samples from other alien species by simply coming into contact with them, effectively downloading a DNA sample and allowing access to that form. Di samping orang asing yang sudah diprogram ke sequencer DNA Omnitrix oleh Azmuth, yang Omnitrix juga memiliki kemampuan untuk menyerap sampel DNA dari spesies asing lainnya hanya dengan bersentuhan dengan mereka, secara efektif men-download sampel DNA dan memungkinkan akses ke formulir.

film TV]

Two Ben 10 films have been released at different times during 2007 and 2008. Dua Ben 10 film telah dirilis pada waktu yang berbeda selama tahun 2007 dan 2008. The first is a regular animated feature called Secret of the Omnitrix , in which the Omnitrix is accidentally set to self-destruct and Ben must track down its creator to stop it. Yang pertama adalah fitur animasi biasa disebut Rahasia Omnitrix , di mana Omnitrix sengaja diatur untuk merusak diri sendiri dan Ben harus melacak penciptanya untuk menghentikannya. A trailer of the film was released with the film Billy & Mandy: Wrath of the Spider Queen , and it aired August 10, 2007. Michael Ouweleen described the film's villain, which was actually Vilgax, as "like Darth Vader without the sense of humor." [ 3 ] A different version of Secrets of the Omnitrix , which introduced a different alien (Eye Guy) to the one in the original (Heatblast), aired on September 1, 2007. Sebuah trailer film dirilis dengan film Billy & Mandy: azab dari Ratu Spider , dan ditayangkan 10 Agustus 2007. Michael Ouweleen menggambarkan film ini penjahat, yang sebenarnya Vilgax, sebagai "seperti Darth Vader tanpa rasa humor ". [3] Sebuah versi yang berbeda dari Rahasia dari Omnitrix, yang memperkenalkan asing yang berbeda (Eye Guy) dengan yang dalam bahasa aslinya (Heatblast), ditayangkan pada tanggal 1 September 2007. A third version (in which XLR8 was featured) aired on October 20, 2007. Versi ketiga (di mana XLR8 adalah fitur) ditayangkan pada tanggal 20 Oktober 2007. It was stated during the premiere of Alien Force that Secret of the Omnitrix was intended to be the chronological finale of Ben 10 , even though it was broadcast long before the last episode, which was not canon. Itu dinyatakan selama perdana Alien Force yang Rahasia Omnitrix dimaksudkan untuk menjadi penutup kronologis Ben 10, meskipun disiarkan jauh sebelum episode terakhir, yang tidak kanon.

The second is a live-action film titled Ben 10: Race Against Time [ 4 ] which aired November 21, 2007. Yang kedua adalah sebuah film live-action berjudul Ben 10: Race Against Time [4] yang disiarkan November 21, 2007. The plot presumably takes place before Goodbye and Good Riddance , it revolves around Ben, Gwen and Grandpa Max returning to their hometown of Bellwood and attempting to adjust to being 'normal' again. Plot yang mungkin terjadi sebelum Selamat Tinggal dan Pergi, itu berputar di sekitar Ben, Gwen dan kakek Max kembali ke kampung halaman mereka Bellwood dan mencoba untuk menyesuaikan diri dengan menjadi 'normal' lagi. Unfortunately, their lives are once again disrupted by a mysterious alien known as Eon, who has an unexpected connection to the Omnitrix. Sayangnya, kehidupan mereka sekali lagi terganggu oleh asing misterius yang dikenal sebagai Eon, yang memiliki sambungan tak terduga ke Omnitrix. It premiered on Cartoon Network on November 21, 2007. Hal ini ditayangkan di Cartoon Network pada tanggal 21 November 2007. The film was directed by Alex Winter . [ 5 ] Winter stated at the 2007 upfront presentation that he wanted "this thing to look like X-Men ," an epic adventure that will be "more cinematic than cartoony" and appeal to all ages. Film ini disutradarai oleh Alex Winter . [5] dinyatakan di Musim Dingin 2007 presentasi dimuka bahwa dia ingin "hal ini terlihat seperti X-Men , "epik petualangan yang akan" lebih sinematik dari kartun "dan menarik bagi segala usia. Production on the film finished in October [ 3 ] and premiered November 21, 2007. Produksi film selesai pada bulan Oktober [3] dan ditayangkan November 21, 2007. " Ben 10: Alien Swarm " a sequel to Race Against Time premiered November 25, 2009. " Ben 10: Alien Swarm "kelanjutan Race Terhadap Sisa ditayangkan November 25, 2009. All the roles were recast from Ben 10 Race Against Time. Semua peran itu merombak dari 10 Ben Race Melawan Waktu.

Ben 10: Alien Force adalah sekuel itu menunjukkan mengatur lima tahun setelah seri asli. As an indirect result of this, this series is darker in tone compared to its predecessor. Sebagai akibat tidak langsung ini, seri ini lebih gelap di nada dibandingkan dengan pendahulunya. The series premiered on Cartoon Network on April 18, 2008. Seri ini ditayangkan di Cartoon Network pada tanggal 18 April 2008. It has since been premiered in Canada, on Teletoon. [ 6 ] A video game of the show is now out for the Nintendo DS , Wii , PlayStation 2 and PlayStation Portable . [ 7 ] Sejak itu telah ditayangkan di Kanada, pada Télétoon. [6] Sebuah permainan video dari acara ini sekarang keluar untuk Nintendo DS , Wii , PlayStation 2 dan PlayStation Portable .

Sekuel seri lain, Ben 10: Alien Ultimate , dikonfirmasikan oleh Cartoon Network dimuka 2009.Hal ini dijadwalkan akan premiere pada 23 April 2010.

No comments:

Post a Comment