Monday, February 28, 2011

Alcohol 120% 2.0 2011 Burning CD/DVD Dengan Mudah

Alcohol 120%, adalah Sebuah Software yang digunakan untuk memburning atau membakar CD dan DVD yang memudahkan untuk kita membuat backup DVD dan CD. Ditambahkannya, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD yang paling banyak digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, dan Anda dapat me-mount mereka pada 1 dari 31 drive virtual dengan klik tombol.

Burning software kami mencakup fungsi Pra-Menguasai yang memungkinkan Anda untuk membakar file langsung dari hard drive anda, dan mendukung format Blu-ray dan HD DVD.Compatible dengan semua sistem 32 dan 64 bit operasi Windows sampai dengan Windows 7.

Pengguna rumahan membuat salinan cadangan dari CD permainan mereka dan film * DVD, yang memungkinkan anak-anak untuk mengobati disk multimedia secara kasar, tanpa menghancurkan nilai mereka.

Pustakawan dan administrator sekolah menggunakan perangkat lunak Alcohol 120% burning ke arsip koleksi lembaga-lembaga mereka media merekam, melindungi diri terhadap pakaian sehari-hari dan air mata yang cakram kerusakan.

Pengguna bisnis menggunakan software Alcohol 120% burning untuk membuat duplikat salinan cadangan dari software, memastikan bahwa mereka akan terus memiliki akses ke perangkat lunak berlisensi mereka, bahkan jika CD fisik mereka menjadi rusak dan tidak dapat digunakan.

Alkohol 120% mendukung berbagai macam CD / DVD image file termasuk MDS,.. iso,. bwt,. b5t,. b6t, ccd,.. isz,. cue,. CDI,. pdi dan. format NRG.

No comments:

Post a Comment