Wednesday, April 27, 2011

Driver Magician 3.55

Driver Magician menawarkan sebuah solusi profesional untuk cadangan perangkat driver, update restorasi, dan penghapusan dalam sistem operasi Windows. Ini mengidentifikasi semua hardware di sistem. Kemudian ketika teman memformat dan menginstal ulang / upgrade sistem operasi, langsung dapat mengembalikan semua "diselamatkan" driver sama seperti jika kita memiliki CD driver asli di tangan  Setelah satu reboot sistem, PC akan memuat dan berjalan dengan driver hardware yang dibutuhkan.


Apa lagi, Driver Magician 3.55 full version yang dirilis bulan Januatri 2011 memiliki database driver terbaru dengan kemampuan untuk mencari dan mendownload ke Internet untuk menerima update driver terbaru. Menghemat banyak waktu untuk menemukan driver yang benar untuk meningkatkan kinerja dari perangkat keras/ hardware. Jika ada perangkat yang tidak dikenal di PC kita Driver Magician membantu  mendeteksinya dengan mudah dan cepat dengan built in di database pengenal hardware.

Fitur utama:

    *Back up driver perangkat komputer dalam empat mode.
    *Kembalikan device driver dari cadangan dalam satu klik mouse.
    *Update device driver dari PC untuk meningkatkan performa sistem dan stabilitas.
    *Uninstall driver perangkat
    *Live perangkat Update database pengenal dan database driver update.
    *Mendeteksi perangkat tidak diketahui.
    *Back up lebih item seperti My Documents dan desktop.
    *Mengembalikan item lebih dari cadangan.
    *Dapatkan informasi rinci tentang driver hardware.
   *Clone semua driver untuk paket auto-setup (exe.), Sehingga kita dapat memulihkan driver tanpa menginstal Driver Magician.
 
 
Download Here:


No comments:

Post a Comment