Sunday, June 20, 2010

Yugi Mutou


Yugi Muto adalah anak yang tidak terlalu rata-rata. Yugi murni hati dan anak-seperti. Dia tinggal dengan kakeknya Salomo Muto dan ibu, meskipun ia tidak pernah berbicara tentang yang terakhir di anime Inggris. Dalam manga Jepang, itu menjelaskan bahwa ayah Yugi adalah pengusaha. Yugi yang baik pada permainan dan teka-teki, terutama Duel Monsters.

Yugi memiliki Teka-Teki Milenium, yang memungkinkan tubuhnya untuk menanggung tuan rumah dengan semangat Teka-Teki, Yami Yugi. Yugi awalnya tidak menyadari keberadaannya dan kontrol tubuh Yugi's tanpa sadar akan bergeser ke Yami, ketika Yugi atau teman-temannya yang dirugikan.

Yugi adalah bagian dari kelompok erat teman: Joey Wheeler, Tristan Taylor, dan teh Gardner. Miho Nosaka juga salah satu teman Yugi dalam anime seri pertama. teman-teman Yugi sering menghiburnya pada dari pinggir, dan Joey telah berduel di sisinya. Yugi telah berteman dengan teh sejak kecil dan cinta padanya. Teh telah terbukti memiliki perasaan untuk kedua Yugi dan Atem (Yami Yugi).

Dalam bahasa Jepang, karakter pertama dari "Yugi" dan "Jonouchi" bergabung menjadi "Yūjō" (友情), yang berarti "persahabatan." The "Yu-Jo Persahabatan" Kartu ini diberi nama setelah kata dan persekutuan antara karakter. ugi karakter desain itu diawasi oleh Kazuki Takahashi. pakaian biasa-Nya terdiri dari laki-laki seragam standar Domino Junior / Senior High lengkap dengan kerah tertutup lemas. Rambutnya sangat boros fitur beberapa lapisan termasuk pirang panjang bengkok, kunci runcing untuk pinggiran-nya, sisanya memiliki lima paku besar berwarna hitam dengan kilau magenta sepanjang tepi. Dia memakai Teka-teki Milenium pada renda di lehernya. Dalam manga dan anime seri kedua, renda ini kemudian diganti dengan rantai. Dalam manga (pasca Volume 7) dan di anime seri kedua, dia sering memakai Disk KaibaCorp Duel di lengan kirinya.

Ketika dia bermain Dungeon Dice Monster terhadap Duke Devlin, ia mengenakan kemeja lengan panjang abu-abu gelap, rompi-lengan kurang, celana biru tua dan sepatu hitam.

Ketika ia dan teh mengambil hari bersama-sama untuk mencari tahu tentang Millenium Puzzle, ia mengenakan kemeja linen hitam dan beberapa potongan pergelangan tangan-rantai, bersama dengan sepasang celana kulit. Dia terlihat mengenakan pakaian yang sama ketika dia bertemu Jaden Yuki untuk pertama kalinya, tapi ia tidak memakai rantai dan celana biru bukan hitam. Juga, di GX, (sekarang Yugi's) wajah tidak pernah secara langsung ditampilkan.

Dalam Yu-Gi-Oh! Kapsul Monsters, Yugi mengenakan pakaian yang berbeda jaket ungu dan celana jins. Ia juga memakai Shooter Kapsul di lengan kirinya. Di episode 4, dia keuntungan sebuah baju besi duel yang memungkinkan dia menjadi salah satu satu dengan monster kapsul nya.

No comments:

Post a Comment