Saturday, March 21, 2009

Resident Evil Degeneration



Inilah dia Film Resident Evil yang benar-benra sesuai dengan versi gamenya. Dikemas dalam bentuk animasi komputer 3D. Dan disutradarai oleh Makoto Kamiya.
Setting film ini adalah 7 tahun setelah musibah yang terjadi di Raccon city. Kisahnya di mulai dalam pesawat dimana salah satu penumpangnya terjangkit T-Virus. kemudian adegan berpindah pada Claire Redfield yang baru tiba di bandara Harvardville. Ternyata disana ada senator yang dinilai bertanggung jawab terhadap tragedi di Raccon city. Kedatangan senator disambut oleh para demonstran yang berpakaian zombie. Hingga tidak menyangka ada salah satu demonstran yang benar-benar menjadi zombie menyerang senator dan membuat calon penumpang panik.
Dalam serangan itu Claire Redfield berhasil menyelamatkan nyawa senator tapi masalah belum selesai sampai disini. Pesawat yang selutuh penumpangnya terjangkit T-Virus jatuh da menabrak bandara. Hingga membuat pihak militer harus menutup bandara padahal masih banyak orang berada didalamnya. Mereka pun menugaskan Special Response Team, Angela dan Greg dibawah pimpinan Leon S Kennedy untuk menyelamtkan senator dan orang-orang didalamnya. sayang dalam upaya penyelamatan itu Greg tergigit oleh Zombie.
Akhirnya mereka berhasil menyelamatkan senator dan orang-orang dari bandara dan kini tugas beralih untuk mengungkap pelaku yang menyebarkan T-Virus. Dan dari penyelidikan menetapakan kakak angela sebagai tersangka.
Apakah Leon dan Claire berhasil menangkap pelakunya? dan memecahkan teka-teki kemungkinan virus baru yang membuat orang bermutasi menjadi monster? Lalu apa motof sang pelaku ? Apakah dia dendam atas tragedi yang menimpa Raccon City?. Jangan anda lewatkan film yang mendapat tanggapan positif dari pecinta game aslinya ini.
Bagi penggemar versi gamenya tentu sudah tidak asing dengan 2 karakter tokoh utama, dimana mereka pernah muncul dalam Resident Evil 2. Dalam film ini mereka dimunculkan kembali untuk "Reuni". Bagi yang bukan penggemar gamenya mungkin agak asing dengan istilah yang ada di film atau bahkan kesulitan memahami alur cerita. sebab dalam film ada flashback penggalan adegan Resident Evil 2 versi game. Bahkan monster yang muncul rasanya sudah tidak asing lagi. Terlepas dari itu film ini tidak mengecewakan untuk ditonton bersama putra-putri anda

No comments:

Post a Comment