Sunday, May 30, 2010

Jonnah Hex


Jonnah Hex
Tanggal rilis : 18 Juni 2010
Jonnah Hex adalah film western yang diangkat berdasarkan serial komik keluaran DC. Seorang pemburu hadiah yang menggabungkan nuansa barat yang liar dengan eleman supernatural. Dibintangi oleh Josh Brolin, John Malkovich, Michael Fassbender dan si seksi Megan Fox.
Menurut rumor yang beredar. Di tahun 2000-an. 20th Century Fox ingin mengangkat Jonnah Hex menjadi serial televisi dengan melibatkan Akiva Goldsman dan Robert Zappia sebagai produser. Tapi proyek tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Hingga akhirnya di bulan Juli tahun 2007. Warner Bros memutuskan untuk mengangkat Jonnah Hex ke layar lebar.
Duduk di bangku produser, Goldsman dan Andrew Lazar, sedangkan Mark Neveldine dan Brian Taylor sebagai penulis naskah.
Lalu di tahun 2008, Josh Brolin di casting untuk menjadi Jonnah Hex di bawah arahan Neveldine dan Taylor. Kemudian di bulan November 2008, Neveldine dan Taylor keluar dari kursi sutradara karena perbedaan pendapat dengan studio.
Setelah itu studio memutuskan untuk menggunakan jasa Andy Fickman atau McG dan di bulan Januari 2009 ternyata studio memilih Jimmy Hayward untuk menyutradarai Jonnah Hex. Selanjutnya di bulan Februari, Josh Brolin di sandingkan dengan John Malkovich yang berperan sebagai Quentin Turnbull. Sedangkan Megan Fox akan berperan sebagai sebagai Leila, pelacur cantik dan seksi yang mahir memainkan pistol. Untuk pengambilan gambar dimulai di daerah Lousiana di bulan april 2009. sedangkan score musik digarap oleh band heavy metal Mastodon. Secara garis besar cerita film ini mengisahkan tentang Jonah Hex yang harus menghentikan teroris yang paling berbahaya Quentin Turnbull yang mengumpulkan pengikut dan membawa neraka ke dunia.

No comments:

Post a Comment