Tuesday, May 25, 2010

Remember Me


Remember Me
Film ini merupakan sebuah pembuktian bagi Robert Pattinson. Akankah dia bisa sukses tampa pesona seorang Edward Cullen yang memang terangkat berkat hype novel Twilight Saga?. Jualan utama film ini memang hanyalah daya tarik seorang Pattinson yang juga pernah berperan sebagai Cedric Diggory dalam Harry Potter and The Goblet of Fire.
Tokoh utama film ini adalah Tyler Roth (Pattinson); seorang pemuda New York yang memiliki sifat pemberontak. Tyler menjalani kehidupan yang tidak harmonis dengan ayahnya; Charles (Brosnan), dimana hubungan antara ayah dan anak ini kerap terjadi konflik, terlebih selepas saudara kandung Tyler nekat mengakhiri hidupnya. Suatu ketika, lewat sebuah permainan nasib yang tak disangka olehnya, Tyler bertemu dan kemudian berkenalan dengan seorang gadis bernama Ally Craig (de Ravin). Kedekatannya dengan sang gadis ternyata membawa perubahan dalam kehidupan Tyler, emosinya yang meluap-luap perlahan mulai tenang dan ia mendapatkan kedamaian dalam diri Ally. Sayangnya kebahagiaan pasangan muda ini bakal mendapat cobaan hebat yang bakal mempengaruhi kelangsuangan hubungan asmara dua insan ini.
Jika dilihat dari jalan cerita. Tema seperti ini sering diangkat di belahan dunia manapun. Sekarang hanya tinggal sang sutradara, Allen Coulter, untuk mengemasnya agar lebih menarik. Semoga saja Jenny Lumet tidak sedang membayangkan Rachel Getting Married ketika menulis naskah film ini

No comments:

Post a Comment