Thursday, May 13, 2010

The Last Airbender.



The Last Airbender.
Tanggal rilis : 2 Juli
Dikala jagoan anak-anak mulai muncul dengan formula cerita dewasa seperti Batman dalam The Dark Knight atau Superman di Superman Return dan juga Wacthmen. Maka anak-anak membutuhkan suatu kisah baru kepahlawanan yang mudah dicerna. Tidak salah lagi. Pilihan jatuh pada The Last Airbender atau Avatar : The Legend of Aang.
Cerita tentang Avatar Aang cukup menawan. Karena kerangka cerita yang mampu disukai anak-anak hingga orang dewasa. Tak salah Jika Pihak Paramount dan Nickeledeon mengangkat kisah ini dalam versi live action. Dengan digawangi oleh M. Night Shyamalan sebagai sutradara, penulis naskah, sekaligus produser. Diharapkan kisah ini bisa menjadi kisah konsumsi keluarga yang kehadirannya paling dinanti.
Film ini akan berkisah tentang babak awal petualangan Aang beserta Sokka dan Katara dalam upaya menjaga perdamaian yang selama ini terkoyak karena invasi dari negara api.
The last Airbender rencananya akan dibuat menjadi Trilogi. Tak tanggung lagi, pihak Paramount bakal mengucurkan US$250 juta untuk keseluruhan proyek trilogi ini.

No comments:

Post a Comment