Thursday, May 13, 2010

The Twilight Saga : Eclipse



The Twilight Saga : Eclipse
Tanggal rilis : 30 Juni 2010
The Twilight Saga : Eclipse adalah film fantasi-romantis yang diangkat berdasarkan novel berjudul Eclipse karya Stephenie Meyer dan menjadi instalement ke tiga dari The Twilight Saga series, yang di awali dengan Twilight di tahun 2008 dan New Moon 2009.
Untuk seri yang ketiga disutradarai oleh David Slade yang pernah mengarahkan Josh Harnet dalam 30 days of night. Masih dengan pemain yang sama yaitu Kristen Steward, Robert Pattinson dan Taylor Lautner. Untuk naskah cerita masih tetap di tulis oleh Melissa Rosenberg.
Filmnya mulai diproduksi di bulan Agustus 2009. bertempat di Vancouver Film studios dan selesai di bulan October, dengan post produksi dimulai lebih awal karena adanya pergantian pemain dari Bryce Dallas Howard yang memainkan peran sebagai Victoria digantikan oleh Rachelle Lefevre. Dan film ini adalah film pertama Twilight yang rilis dalam format IMAX.
Ceritanya masih melanjutkan apa yang ada di New Moon. Dengan munculnya berbagai pembunuhan misterius membuat Bella sekali lagi merasakan bahaya yang mengintainya. Selain itu dia harus membuat pilihan yang sulit antara cintanya pada Edward dan persahabatannya dengan Jacob-mengetahui bahwa keputusannya merupakan sebuah potensi besar untuk menghentikan permusuhan antara vampire dan werewolf. Dengan berbagai kesempatan yang muncul Bella harus membuat keputusan antara hidup dan mati.

No comments:

Post a Comment